/ June 25, 2018/ INFO

Hari ini, Senin (25/06) dilaksanakan acara halal bi halal sekaligus silaturahmi keluarga besar IAIN Ponorogo yang terdiri dari sesepuh dan pinisepuh IAIN Ponorogo, Rektor dan jajaran pimpinan IAIN Ponorogo, civitas akademika di lingkungan IAIN Ponorogo, masyarakat di lingkungan IAIN Ponorogo serta tamu undangan. Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang dilantunkan oleh Jamaluddin shidiq, M.Pd.

Dalam acara yang digelar dalam bulan Syawal 1439H ini, Dr. Hj. Siti Maryam Yusuf, M.Ag. selaku Rektor IAIN Ponorogo memohon maaf atas segala salah dan khilaf serta berpesan untuk semakin meningkatkan ibadah dan amal baik di bulan Syawal 1439H. Selain itu beliau juga berpesan kepada seluruh keluarga besar IAIN Ponorogo untuk meningkatkan kinerjanya demi memajukan IAIN Ponorogo menjadi lebih baik.

Setelah sambutan oleh Rektor IAIN Ponorogo, acara dilanjutkan dengan Mauidho Khasanah oleh Drs. H. Kasnun M.A. Dalam tausiyahnya, beliau menjelaskan pentingnya manusia untuk selalu bersyukur dan menjalankan perintah Allah SWT. Acara ditutup dengan doa yang dibacakan oleh Dr. KH. Moh. Munir, Lc., M.Ag. Kemudian para hadirin dipersilahkan untuk bersalaman dan menikmati hidangan yang telah disiapkan sebelumnya. Admin