/ July 2, 2018/ INFO

Pascasarjana IAIN Ponorogo menggelar Halal Bi Halal dan Kongres Ikatan Alumni Pascasarjana IAIN Ponorogo periode I Tahun 2018, Sabtu (30/06) di Aula Pascasarjana IAIN Ponorogo. Acara ini dihadiri oleh para alumni serta beberapa tamu undangan. Acara juga dihadiri oleh Direktur Pascasarjana Dr. Aksin Wijaya, M.Ag. dan Wakil Rektor IAIN Ponorogo Dr. Saifullah, M.Ag.

Salah satu momen Halal Bi Halal para alumni dengan Dosen Pascasarjana IAIN Ponorogo

Dalam sambutannya, Dr. Aksin Wijaya, M.Ag. menjelaskan mengenai pentingnya ikatan alumni sebagai penyambung silaturahmi yang dapat memudahkan penyebaran informasi yang dapat bermanfaat bagi para alumni. Selain itu, melalui ikatan alumni ini diharapkan dapat menambah kontribusi bagi alumni, lembaga serta mahasiswa IAIN Ponorogo.

Sambutan dari Dr. Saifullah, M.Ag. selaku Wakil Rektor IAIN Ponorogo

Wakil Rektor IAIN Ponorogo, Dr. Saifullah, M.Ag yang juga turut hadir dalam acara ini menyambut baik atas terselenggarakannya Halal Bi Halal dan Kongres Ikatan Alumni Pascasarjana IAIN Ponorogo dan berharap agar kegiatan ini dapat semakin berkembangan ke arah yang positif dan memberikan manfaat tidak hanya bagi alumni namun juga bagi mahasiswa dan lembaga. Dalam acara ini juga dipilih Wahid Hariyanto, M.pd.I sebagai ketua ikatan alumni pascasarjana IAIN Ponorogo periode 2018-2021. Admin