/ August 8, 2018/ BERITA, INFO

IAIN Ponorogo beberapa hari ini sedang disibukkan dengan berbagai agenda Yudisium untuk melepas mahasiswanya yang akan mengikuti Wisuda Sarjana/Pascasarjana Periode II Tahun 2018.  Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan dan Fakultas Ushuludin, Adab dan Dakwah melaksanakan yudisium pada Hari Selasa (7/8) sedangkan Fakultas Syariah hari ini, Rabu (8/8).

Suasana Yudisium Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah

Pada yudisium kali ini, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan melepas 490 mahasiswanya yang terdiri dari 254 mahasiswa dari Jurusan Pendidikan Agama Islam, 63 orang dari Pendidikan Bahasa Arab, 122 orang dari Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah dan 51 orang dari Jurusan Tadris Bahasa Inggris.

Salah satu wisudawati terbaik Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan dalam Yudisium

Fakultas Ushuludin, Adab dan Dakwah melepas mahasiswanya sebanyak 23 orang yakni dari Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam sebanyak 20 orang dan Jurusan Ilmu Al Qur’an dan Tafsir sebanyak 3 orang. Fakultas Syariah sendiri melepas mahasiswanya sebanyak 196 orang masing-masing dari Jurusan Ahwal Syakhshiyyah sebanyak 69 orang dan Jurusan Muamalah sebanyak 127 orang.

Yudisium Fakultas Syariah hari ini, Rabu (8/8) di Graha Watoe Dhakon

Pascasarjana IAIN Ponorogo tak mau ketinggalan menyusul yudisium rencananya pada Hari Kamis (16/8) dengan total peserta yudisium tercatat sejauh ini sebanyak 47 orang yang terdiri dari 3 orang mahasiswa Jurusan Ahwal Syakhshiyyah, 14 orang Jurusan Ekonomi Syari’ah, 25 orang Jurusan Manajemen Pendidikan Islam dan 5 orang Jurusan Pendidikan Bahasa Arab. Berdasarkan jumlah yang telah disebutkan, diperkirakan akan ada lebih dari 700 orang akan mengikuti Wisuda Sarjana/Pascasarjana IAIN Ponorogo Periode II Tahun 2018 yang rencananya akan dilaksanakan pada Hari Sabtu tanggal 18 Agustus 2018. Admin