/ September 18, 2018/ BERITA

Menyusul kegiatan dari tiga fakultas yang lebih dulu melaksanakan Studium Generale, tak ingin ketinggalan kali ini FATIK (Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan) IAIN Ponorogo mengadakan Studium Generale hari ini, Selasa (18/9) di Graha Watoe Dhakon yang dihadiri oleh dosen, undangan, serta para mahasiswa FATIK IAIN Ponorogo. Studium Generale kali ini mengundang Agus Hadi Nahrowi, MA (Coach, Trainer, Facilitator, Mediator, NLP Practitioner & Writer) dan Dr. H. Nurul Iman, Lc., M.Ag (Lecturer and Motivator) sebagai narasumber dengan tema “Menumbuhkan Mindset Sukses, Menyongsong Era Emas Indonesia Tahun 2045″.

Agus Hadi Nahrowi, MA bedialog dengan salah satu mahasiswi FATIK IAIN Ponorogo

Acara dibuka dengan lantunan ayat suci dari Nidaatullayyinah mahasiswi MPI semester 5 dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Wakil Dekan 1 FATIK IAIN Ponorogo, Dr. H.M. MIFTAHUL ULUM, M.Ag. Dalam sambutannya, beliau mengatakan bahwa, “studium general merupakan bagian dari kesungguhan dan kesediaan untuk mendapat kesuksesan di masa mendatang. Oleh karena itu, ikuti sajalah kegiatan yang ada dengan sebaik-baiknya karena kalian mahasiswa FATIK merupakan calon guru dan tenaga kependidikan.” Acara selanjutnya kemudian pembacaan ayat-ayat suci Al- Qur’an oleh Wakil Dekan 1 FATIK IAIN Ponorogo, Drs. H. KASNUN, M.A.

Dr. H. Nurul Iman, Lc., M.Ag memberikan kuliah serta motivasi kepada para mahasiswa FATIK IAIN Ponorogo

.

Dalam kuliahnya, Dr. Nurul Iman, Lc. M.Hi menjelaskan mengenai bagaimana mengembangkan motivasi para mahasiswa untuk sukses di masa yang akan datang melalui dunia perkuliahan. Kemudian, Agus Nahrowi, MA menjelaskan lebih jauh mengenai mindset sukses mulai dari faktor-faktor kesuksesan, bagaimana berpikir positif, hingga bagaimana memanajemen kesuksesan itu sendiri. Admin