FEBI: Sosialisasi GenBi IAIN Ponorogo

lima orang mahasiswa FEBI penerima beasiswa GenBi yang diberangkatkan ke Bogor

Hari ini, Rabu (19/12) sedang berlangsung pertemuan perdana anggota GenBi (Generasi Baru Indonesia) Komisariat IAIN Ponorogo Koordinator Komisariat Kediri Jawa Timur yang bertempat di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEBI) IAIN Ponorogo. Kegiatan ini dihadiri oleh kurang lebih lima puluh orang mahasiswa IAIN Ponorogo.

lima orang mahasiswa FEBI penerima beasiswa GenBi yang diberangkatkan ke Bogor

Sosialisasi ini merupakan kegiatan berkelanjutan dari GenBi (Generasi Baru) yang diadakan Bank Indonesia dan melibatkan GenBi IAIN ponorogo untuk berpertisipasi dalam kegiatan tersebut. Sebanyak lima orang mahasiswa FEBI IAIN Ponorogo yang juga merupakan penerima beasiswa Bank Indonesia diberangkatkan untuk mengikuti koordinasi antar sesama anggota GenBi seluruh indonesia yang dilaksanakan pada tanggal 7-11 Desember 2018 di IPC Coorporate University, Bogor.

Para mahasiswa peserta sosialisasi GenBi di Aula FEBI IAIN Ponorogo

GenBi merupakan suatu program kepemimpinan yang dikemas dalam bentuk kuliah umum, dialog dan diskusi kepemimpinan. Bank Indonesia menyelenggarakan GenBi Leadership Camp untuk memberikan pengalaman, wawasan, meningkatkan kapasitas dan potensi mahasiswa penerima beasiswa Bank Indonesia serta meningkatkan pemahaman dan pengetahuan terkait tugas dan fungsi Bank Indonesia. Admin

Berita Lainnya