/ July 10, 2019/ INFO, PENGUMUMAN

Bersama ini kami sampaikan kepada seluruh calon mahasiswa baru jalur UM PTKIN tahun 2019 di IAIN Ponorogo (Non Pendaftar Seleksi Beasiswa Bidikmisi) bahwa:

  1. Besaran UKT (Uang Kuliah Tunggal) masing-masing mahasiswa baru jalur UM PTKIN batch-1 (selain yang mendaftar/mengikuti seleksi bidikmisi), yang ditentukan atas dasar rangking prestasi adalah sebagaimana terlampir;
  2. Besaran UKT (Uang Kuliah Tunggal) khusus mahasiswa Program Studi Manajemen Zakat dan Wakaf akan disampaikan bersamaan dengan pengumuman UKT mahasiswa pendaftar bidikmisi;
  3. Daftar ulang bagi calon mahasiswa jalur UM PTKIN 2019 yang sudah ditetapkan besaran UKT-nya sebagaimana butir 1 di atas, dapat dilaksanakan mulai tanggal 11 s.d. 30 Juli 2019, dengan prosedur sebagai berikut:
    a. Membayar UKT yang telah ditentukan, melalui teller BRI, ATM BRI, maupun Internet Banking BRI, melalui menu pembayaran BRIVA, dengan kode BRIVA sebagaimana terlampir.
    b. Melakukan registrasi secara online pada laman registrasi mahasiswa baru melalui tautan http://apps.iainponorogo.ac.id/e-registrasi/akun, dengan melengkapi persyaratan:
    – Kartu Peserta UM PTKIN 2019
    – Pindaian/Scan Struk/slip bukti pembayaran BRIVA
    – Pindaian/Scan Ijazah SMA/SMK/MA atau Surat Keterangan Lulus SMA/SMK/MA bagi yang belum memiliki Ijazah
    – Pindaian/Scan Kartu Keluarga
    – Pindaian/Scan Kartu Tanda Penduduk (jika sudah memiliki)
    – File Pas Foto Formal Terbaru
  1. Peserta lulus jalur UM PTKIN 2019 yang tidak melakukan daftar ulang (registrasi) pada batas waktu yang ditentukan sebagaimana tercantum pada butir 3 (tiga) di atas, dinyatakan gugur atau mengundurkan diri.

Demikian pengumuman ini untuk dapat dijadikan pedoman dan dilaksanakan sebagaimana mestinya.

Unduh pengumuman lengkap di sini
Unduh daftar mahasiswa dan besaran UKT  di sini