Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FATIK) IAIN Ponorogo kedatangan tim asesor dari Ban PT (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi) untuk Program Studi Tadris Ilmu Pengetahuan Alam (IPA). Tim asesor terdiri dari Prof. Dr. Wiyanto, M.Si dari Universitas Negeri Semarang dan Dr. Budhy Kurniawan, M.Si dari Universitas Indonesia. Kegiatan ini berlangsung tanggal 18-20 Agustus 2019 di Gedung D IAIN Ponorogo. kegiatan visitasi sendiri merupakan kunjungan tim asesor yang terdiri dari pengamatan lapangan, wawancara dengan pengajar serta mahasiswa, verifikasi data pendukung, serta pendalaman hal-hal khusus yang berkaitan dengan komponen dan aspek akreditasi. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meyakinkan keabsahan serta kesesuaian antara fakta di lapangan dengan data yang diperoleh melalui pengisian instrumen akreditasi serta memperoleh data dan informasi tambahan mengenai keadaan yang sesungguhnya dari institut yang diakreditasi.

Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan Dr. Basuki, M.Ag. didampingi Dekan Fatik Dr. Ahmadi Bardan, M.Ag beserta Tim Asesor yang akan melakukan visitasi Tadris IPA selama tiga hari (18-20-8-2019)

Visitasi ini merupakan visitasi pertama mengingat program studi ini masih baru. Kedatangan tim tersebut disambut oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan IAIN Ponorogo Dr. Basuki, M.Ag. serta para pejabat di lingkungan IAIN Ponorogo. (Humas IAIN Ponorogo)
___________________________________
Visit us at:
Website : www.iainponorogo.ac.id
Facebook : IAINPonorogo
Instagram : @humas_iain_ponorogo
Twitter : @Ponorogo_IAIN