Ponorogo (IAIN Ponorogo) – Setelah selesai melaksanakan penerimaan Dosen Luar Biasa (DLB) di lingkungan IAIN Ponorogo Jumat, 23 Agustus 2019. Para Dosen Luar Biasa (DLB) di lingkungan IAIN Ponorogo melaksanakan penandatanganan serta pembekalan di Aula PASCA lantai 3. DLB baru di lingkungan IAIN Ponorogo yang telah dinyatakan lulus dan terverifikasi sebanyak 37 dosen.

Para Dosen Luar Biasa baru nampak serius mendengarkan pengarahan

Pembekalan para DLB baru ini langsung diberikan oleh dekan-dekan di lingkungan IAIN Ponorogo baik Dekan Fasya Dr. H. Moh. Munir, Lc., M.Ag, Dekan Fatik Dr. Ahmadi, M.Ag, maupun Dekan Febi Dr. H. Luthfi Hadi Aminuddin, M.Ag.  Selain pembekalan dari para dekan dilingkungan IAIN Ponorogo, para DLB baru juga mendapat pembekalan dari Rektor IAIN Ponorogo Dr. Hj. S. Maryamyusuf, M.Ag, “Untuk dosen yang baru akan langsung ditempatkan di fakultas masing-masing sesuai dengan formasi yang ditentukan dan mendapat SKS sesuai kebutuhan masing-masing fakultas”.

Dr. Hj. S. Maryamyusuf, M.Ag saat memberikan pembekalan terhadap dosen luar biasa baru di lingkungan IAIN Ponorogo

Dr. BASUKI, M.Ag serta Dr. H. AGUS PURNOMO, M.Ag selaku Wakil Rektor I dan Wakil Rektor II berharap dengan adanya dosen baru dapat memberikan sesuatu yang baru sesuai bidang masing-masing untuk IAIN Ponorogo, khususnya para mahasiswa. Dengan proses seleksi dari Administrasi, Tes Tulis, hingga tes wawancara serta microteaching, para DLB yang baru merupakan dosen-dosen yang berkompeten sesuai dengan formasi dan kemampuan yang dibutuhkan.