Suasana majelis dzikir Ukm Uki Ulin Nuha dalam rangka merayakan tahun baru Islam 1441 Hijriyah

IAIN Ponorogo – Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1441 Hijriyah, Ukm Uki Uli Nuha mengadakan Majelis Dzikir di Masjid Ulin Nuha, Kamis (05/09). Acara yang dihadiri jajaran Rektorat, dosen, staf, dan juga mahasiswa IAIN Ponorogo ini, dipimpin oleh Ustad Nugroho Noto Diharjo, M.E.

Ustad Nugroho Noto Diharjo, M.E saat memimpin acara majelis dzikir Ukm Uki Uli Nuha dalam rangka merayakan tahun baru Islam 1441 Hijriyah.

“Mudah-mudahan untuk kedepannya acara maulid Nabi, Isro’ Mi’roj kita bisa bersama-sama seperti ini, tolong uki berkoordinasi dengan kasubbag kemahasiswaan” harapan Dr. Hj. Maryam yusuf, M.Ag. selaku rektor IAIN Ponorogo. “Alangkah bahagianya disetiap kegiatan seperti ini kita dapat merayakannya yakni rektor, wakil rektor, semua penjabat yang ada bersama dengan mahasiswa-mahasiswi IAIN Ponorogo” tambahnya.

Rektor IAIN Ponorogo saat hadir dalam acara majelis dzikir Ukm Uki Uli Nuha dalam rangka merayakan tahun baru Islam 1441 Hijriyah.

Rektor IAIN Ponorogo sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini karena dapat dijadikan sarana untuk lebih mendekatkan segala unsur di lingkungan IAIN Ponorogo. Lebih lanjut beliau berharap untuk acara-acara keagamaan seperti ini terus dikembangkan. (Humas IAIN Ponorogo)

 

Visit us at:
Website : www.iainponorogo.ac.id
Facebook : IAINPonorogo
Instagram : @humas_iain_ponorogo
Twitter : @Ponorogo_IAIN