Rektor IAIN Ponorogo Melantik Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, Direktur, dan Wakil Direktur
Posted on: February 20, 2017
IAIN_KECIL

Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ponorogo, Dr Hj. S. Maryam Yusuf melantik 3 pejabat wakil rektor, 4 dekan, dan 12 wakil dekan program sarjana, 1 direktur, dan 1 wakil direktur program pasca sarjana di Graha Watoe Dhakon IAIN Ponorogo, Jumat, 17/02/2017.

Tiga Wakil Rektor yang diambil sumpahnya Dr. BASUKI, M.Ag selaku Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kelembagaan, Dr. H. AGUS PURNOMO, M.Ag selaku Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum dan Keuangan, dan Dr. SAIFULLAH, M.Ag menjadi Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaa dan Kerjasama.

Empat Dekan yang dilantik Dr. MOHAMMAD MUNIR, Lc, M.Ag selaku Dekan Fakultas Syariah, Dr. LUTHFI HADI AMINUDDIN, M.Ag selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Dr. AHMADI, M.Ag selaku Dekan Fakultas Tarbiyah, dan Dr. AHMAD MUNIR, M.Ag selaku Dekan Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah.

Sedangkan Dr. AKSIN, M.Ag dilantik sebagai Direktur Pasaca Sarjana, dan Dr. Abid ROHMANU, M.Ag sebagai wakilnya.

Pelantikan ini dihadiri seluruh pejabat di lingkungan IAIN Ponorogo, Dosen, Karyawan dan Seluruh Perwakilan Unit kegiatan Mahasiswa IAIN Ponorogo. Rektor IAIN Ponorogo mengatakan pelantikan pajabat baru kiranya tidak hanya memenuhi tuntutan tugas rutin, tetapi yang tidak kalah penting adalah memenuhi tuntutan rutin peningkatan kapasitas dan pengembangan institusi menjadi skala yang lebih besar, berkualitas, maju kedepannya.

Lebih lanjut, dalam waktu dekat ini Insyaallah, kita akan menyusun dan melantik juga beberapa pejabat yang diperlukan untuk menduduki jabatan yang diperlukan menduduki jabatan sesuai dengan statuta dan ketentuan yang berlaku.

Besar harapannya kepada seluruh Civitas Akademika IAIN Ponorogo agar selalu semangat dalam bekerja dan niat tulus ikhlas, tetap fokus berkonsentrasi untuk memikirkan agar kampus IAIN ini menjadi lebih baik, maju dan berjaya ke depannya, tegasnya saat mengakhiri sambutan.