Pengumuman Besaran UKT Mahasiswa Baru Jalur UM PTKIN Batch-2 Tahun 2019

Bersama ini kami sampaikan kepada seluruh calon mahasiswa baru jalur UM PTKIN tahun 2019 di IAIN Ponorogo (Khusus Pendaftar Seleksi Beasiswa Bidikmisi) bahwa:

  1. Besaran UKT (Uang Kuliah Tunggal) masing-masing mahasiswa baru jalur UM PTKIN batch-2 (khusus yang mendaftar/mengikuti seleksi bidikmisi dan khusus mahasiswa Program Studi Manajemen Zakat dan Wakaf), yang ditentukan atas dasar rangking prestasi adalah sebagaimana terlampir;
  2. Daftar ulang bagi calon mahasiswa jalur UM PTKIN 2019 yang sudah ditetapkan besaran UKT-nya sebagaimana butir 1 di atas, dapat dilaksanakan mulai tanggal 24 s.d. 30 Juli 2019, dengan prosedur sebagai berikut:
    – Membayar UKT yang telah ditentukan, melalui teller BRI, ATM BRI, maupun Internet Banking BRI, melalui menu pembayaran BRIVA
    – Melakukan registrasi secara online pada laman registrasi mahasiswa baru melalui tautan http://apps.iainponorogo.ac.id/e-registrasi/akun, dengan melengkapi persyaratan:
  • Kartu Peserta UM PTKIN 2019
  • Pindaian/Scan Struk/slip bukti pembayaran BRIVA
  • Pindaian/Scan Ijazah SMA/SMK/MA atau Surat Keterangan Lulus SMA/SMK/MA bagi yang belum memiliki Ijazah
  • Pindaian/Scan Kartu Keluarga
  • Pindaian/Scan Kartu Tanda Penduduk (jika sudah memiliki)
  • File Pas Foto Formal Terbaru
  1. Peserta lulus jalur UM PTKIN 2019 yang tidak melakukan daftar ulang (registrasi) pada batas waktu yang ditentukan sebagaimana tercantum pada butir 2 (dua) di atas, dinyatakan gugur atau mengundurkan diri.

Demikian pengumuman ini untuk dapat dijadikan pedoman dan dilaksanakan sebagaimana mestinya.

Unduh pengumuman lengkap di sini.

Berita Lainnya