Sujud Syukur Calon Wisudawan-Wisudawati IAIN Ponorogo

IAIN Ponorogo – Sebagai wujud syukur atas kelulusan Mahasiswa-mahasiswi, IAIN Ponorogo mengadakan sujud syukur Wisuda Sarjana dan Pascasrjana 2019.1 September Tahun 2019, Acara ini dilaksanakan di masjid Ulin Nuha, Rabu (25/09). Acara yang diikuti oleh jajaran rektorat, dosen, staf, dan juga seluruh calon wisudawan-wisudawati yang  dipimpin oleh Dr. H. Abdul Mun’im Saleh, M.Ag selaku dosen dan juga Mudir Ma’had al-Jami’ah IAIN Ponorogo.

“Sujud syukur ini merupakan bentuk syukur atas kelulusan Mahasiswa-mahasiswi IAIN Ponorogo, bukan soal berapa lama waktu yang diperlukan untuk menempuh kuliah, baik delapan sepuluh dua belas bahkan empat belas semester, melainkan bentuk syukur atas kerja keras yang telah dilakukan untuk memperoleh gelar Sarjana maupun Magister” tutur Dr. Saifullah, M.Ag selaku wakil Rektor tiga.

Acara yang digelar rutin sebelum prosesi wisuda ini merupakan agenda tahunan yang akan terus dilaksanakan sebagai bentuk syukur atas apa yang telah diperoleh selama kuliah di IAIN Ponorogo. Semoga semua ilmu yang telah diperoleh calon wisudawan-wisudawati IAIN Ponorogo dapat menjadi bekal, baik dalam kehidupan bermasyarakat maupun dalam menghadapi dunia kerja. (Humas IAIN Ponorogo)   

 

 

Visit us at:
Website : www.iainponorogo.ac.id
Facebook : IAINPonorogo
Instagram : @humas_iain_ponorogo
Twitter : @Ponorogo_IAIN

Berita Lainnya