Syukuran Potong Tumpeng

Suasana Syukuran Rumah Jurnal IAIN Ponorogo

Rumah Jurnal IAIN Ponorogo adakan tasyakkuran atas nikmat terakreditasinya jurnal-jurnal di IAIN Ponorogo dari Kemristekdikti tahun 2019, Cendekia dan Dialogia, ke Sinta 2, Pustakaloka dan Kodifikasia Sinta 3, Hingga saat ini udah ada 8 jurnal di IAIN Ponorogo yang terakreditasi dari Ristekdikti.

Suasana Syukuran Rumah Jurnal IAIN Ponorogo

Keberhasilan ini berawal dari Kegiatan Rumah Jurnal IAIN Ponorogo telah berjalan sejak 2015 . Tentu saja ini berkat kekompakan para pengelola jurnal di lingkungan IAIN Ponorogo, team IT rumah jurnal, juga keterlibatan ketua LPM dalam memastikan kuwalitas jurnal jelas progress reportnya. Yang terakahir dan terpenting support dari Dr. H. Agus Pornomo, M.Ag sbg Warek 2. Di sela-sela kesibukannya dan agenda yg super padat hingga kini beliau masih menyempatkan hadir di moment2 penting aktifitas dan kegiatan yang diadakan oleh Rumah jurnal.

Suasana Syukuran Rumah Jurnal IAIN Ponorogo

Ucapan terima kasih khushuson saudara Dr. Mukibat, Dr. Iswahyudi, Khoirul Fathoni (asesor jurnal Kemristekdikti, Ilham Tanzilulloh, mas arif, mas fata, mas lukman, mas alwan, mas ferry, mas fitra, mas wahid dan lainnya. Serta untuk Ketua LPPM Dr. H. Evi Muaviah, M.Ag. dan Ketua RJ M. Harir Muzaki

Berita Lainnya