Menu Tutup

IAIN Ponorogo Ikut Meramaikan PINMB 2019

Berangkat dari Ponorogo, Aji Binawan Putra (Mahasiswa), Wahyu Saprutra (Dosen), dan Anjar Kususiyanah (Dosen) menjadi peserta mewakili IAIN Ponorogo dalam kegiatan Pendidikan Instruktur Nasional Moderasi Beragama yang di adakan oleh Direktorat Jendral Pendidikan Islam Kementrian Agama Negeri Republik Indonesia. Acara tersebut di buka di Jakarta pada tanggal 27 Desember 2019, dan selanjutnya untuk forum kegiatan antara dosen dan mahasiswa di pisah, Peserta Mahasiswa di Pondok Udik Kemang Bogor sedangkan Peserta Dosen di Pusdiklat KEMENAG RI Ciputat. PIN-MB tersebut dilaksanakan dari tanggal 27-31 Desember 2019.

dari kiri ke kanan Wahyu Saputra (Dosen), Anjar Kususiyanah (Dosen), dan Aji Binawan Putra (Mahasiswa) sebagai perwakilan IAIN Ponorogo dalam kegiatan PINMB 2019

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mendiseminasikan spirit moderasi beragama melalui Institut Pendidikan Tinggi dan berharap para alumni PIN-MB dapat menjadi penyeimbang informasi di tengah masyarakat, utamanya di media sosial.

BERITA TERKAIT

Translate ยป