Menu Close

IAIN Ponorogo Mendapat Kunjungan dari Madrasah Aliyah Mambaul Ulum Jombang

Mengawali tahun 2020, IAIN Ponorogo menerima kunjungan dari MA Mambaul Ulum Corogo Jogoroto Jombang. Peserta kunjungan ini berjumlah 60 orang siswa yang didampingi oleh 6 orang guru. Kunjungan dimulai pukul 09.00 sampai 12.00 WIB dan dilaksanakan di Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis IAIN Ponorogo.


Tujuan kunjungan dari pihak sekolah adalah untuk menambah wawasan dari siswa MA Mambaul Ulum Corogo Jogoroto Jombang mengenai IAIN Ponorogo dan menumbuhkan minat para siswa untuk melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi. IAIN Ponorogo yang diwakili oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr. Luthfi Hadi Aminuddin, M.Ag sangat menyambut baik kunjungan ini dan menggunakannya sebagai sarana promosi IAIN Ponorogo serta memperkenalkan lebih jauh tentang IAIN Ponorogo kepada para murid.


Kegiatan yang dilakukan peserta pada saat melakukan kunjungan, dimulai dari sambutan seni tari dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, penayangan video profil IAIN Ponorogo, sesi tanya jawab sampai dengan serah terima cinderamata dari IAIN Ponorogo dan MA Mambaul Ulum Corogo Jogoroto Jombang.

BERITA TERKAIT

Translate ยป