Menu Tutup

Pelantikan Pengurus APPTIS Jawa Timur

Selasa, 11 Agustus 2020, Asosiasi Perpustakaan Perguruan Tinggi Agama Islam (APPTIS) Jawa Timur menyelenggarakan pelantikan pengurus APPTIS Jawa Timur periode 2019 s.d 2023 serta seminar nasional dengan tema “Mengenal lebih dekat lisensi Creative Commons dan penggunaannya untuk karya ilmiah”.  Pelantikan pengurus kali ini berbeda dengan pelantikan sebelumnya, karena adanya pandemi covid-19 pelantikan kali ini dilaksanakan secara online/daring melalui aplikasi zoom.

Acara kali ini diikuti langsung oleh ketua APPTIS Pusat, Labibah Zen, M.Si dan juga seluruh Perguruan Tinggi Agama Islam, diantaranya IAIN Ponorogo, UIN Sunan Ampel Surabaya, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, IAIN Kediri, IAIN Tulungagung, IAIN Jember serta IAIN Madura. Pelantikan kali ini dipimpin langsung oleh ketua APPTIS puat , Labibah Zen, M.Si dan diikuti oleh seluruh pengurus APPTIS Jawa Timur.

Dalam sambutan Ketua Panitia sekaligus Sekretaris Umum APPTIS Jawa Timur, Ummi Rodliyah, S.IPI., M.Hum menyampaikan harapannya kepada jajaran pengurus APPTIS Jawa Timur periode 2019 s.d 2020. “ Saya mengucapkan selamat kepada seeluruh pengurus APPTIS. Saya berharap seluruh anggota APPTIS dapat berkomitmen untuk melaksanakan tugas dengan baik,” ujar Ummi Rodliyah.

Acara selanjutnya ialah seminar nasional dengan tema “Mengenal lebih dekat lisensi Creative Commons dan penggunaannya untuk karya ilmiah”. Dengan narasumber Ari Zuntriana, MA alumni The University Of Sheffield Inggris dan moderator Komarudin, S.Ag, SS, M.Hum selaku Wakil Ketua APPTIS Jawa Timur

BERITA TERKAIT

Translate »