Menu Tutup

Ujian Psikotes SKB Kemenag tahun 2019 Ditengah Pandemi Covid-19 Berjalan Lancar

Ujian psikotes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Agama (Kemenag) formasi tahun 2019 saat masa pandemi covid-19 kembali digelar secara online pada Sabtu (03/10). Ujian yang sempat tertunda karena sedikit kendala pada tanggal 18 September 2020 akhirnya dapat berjalan dengan lancar.Sesuai dengan perkiraan Dr. Hj. S. Maryam Yusuf, M.Ag selaku ketua panitia SKB CPNS Kemenag 2019 panlok Ponorogo “Kendalanya ada di server pusat kemarin, lalu dilakukan uji coba selama tiga sesi mulai kamis 01 Oktober 2020 dan server peserta dibagi menjadi tiga server alhamdulillah psikotes kali ini bisa berjalan dengan lancar.”

“Saat uji coba untuk penggunaan ujian psikotes kemarin sedikit terkendala untuk penggunaan aplikasi yang ditetapkan, alhamdulillah setelah mengikuti tiga kali uji coba mulai terbiasa dan sudah bisa lancar saat ujian psikotes. Semoga CPNS tahun 2019 ini menjadi ajang untuk kembali ke ponorogo karena saat ini menjadi dosen di Sukoharjo.” Tutur Panggih Wahyu salah satu peserta CPNS 2019 pandemi covid-19.

Untuk ujian psikotes kali ini memang bisa dibilang dapat berjalan dengan lancar dan tanpa kendala. Dengan begitu ketatnya seleksi yang dilaksanakan ditengan pandemi covid-19 seperti saat ini semoga dapat menghasilkan SDM yang benar-benar unggul dan dapat membawa Kementerian Agama lebih baik dan lebih maju, sesuai harapan Syaikhul Hadi, S.Ag, M.Fil.I selaku kepala kantor Kemenag Kabupaten Ponorogo.

BERITA TERKAIT

Translate »