Menu Tutup

Penyerahan Berkas Penjaringan Bakal Calon Rektor Kepada Rektor IAIN Ponorogo

Ponorogo – Sesuai pengumuman mengenai hasil  verifikasi berkas administrasi dan penetapan bakal calon rektor Institut Agama Islam Negeri Ponorogo periode 2021-2025 pada tanggal 12 Oktober 2020, hari ini panitia penjaringan bakal calon rektor IAIN Ponorogo menyerahkan hasil verifikasi berkas administrasi dan penetapan bakal calon rektor kepada rektor IAIN Ponorogo. Selaku ketua panitia Drs. H. M. Muhsin, M.H. menyerahkan secara langsung berkas  administrasi kepada Dr. Hj. S. Maryam Yusuf, M.Ag. selaku rektor IAIN Ponorogo.

Seperti jadwal yang telah ditetapkan penyerahan berkas administrasi kepada rektor IAIN Ponorogo, dilaksanakan pada tanggal 13 Oktober 2020, untuk selanjutnya berkas administrasi tersebut akan diserahkan rektor IAIN Ponorogo kepada Senat IAIN Ponorogo. Total ada 6 pendaftar bakal calon rektor IAIN Ponorogo, namun ada hanya ada 5 bakal calon rektor yang dianggap memenuhi syarat administratif untuk menjadi bakal calon rektor IAIN Pongrogo periode 2021-2025, diantaranya Dr. H. Agus Purnomo M.Ag., Dr. Aksin M.Ag., Dr. Evi Muafiah, M.Ag., Dr. H. Luthfi Hadi Aminudin, M.Ag., dan Dr. H. Moh. Munir, Lc., M.Ag.

“Tugas panitia penjaringan bakal calon rektor IAIN Ponorogo tidak hanya pengumuman dan sosialisasi,  penerimaan berkas pendaftaran administrasi, verifikasi dan klarifikasi berkas administrasi sampai pada penyerahan kepada rektor IAIN Ponorogo, tetapi juga mendampingi ibu rektor dan senat sampai data dikirim ke Jakarta” ujar bapak Muhsin, selaku ketua panitia penjaringan calon Rektor.

BERITA TERKAIT

Translate »