Twibbon Peringatan Hari Santri 2020

Peringatan Hari Santri 2020 yang bertemakan Santri Kuat Indonesia Sehat kali ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Peringatan Hari Santri sebagai komitmen bersama atas tercetusnya “Resolusi Jihad” 22 Oktober 1945.  Berisi fatwa kewajiban berjihad demi mempertahankan Kemerdeakaan Indonesia.  Kemudian dari Resolusi Jihad ini lahirlah peristiwa penting 10 November yang biasa kita kenal dan peringati dengan Hari Pahlawan.

Di era pandemi covid-19 ini tidak menyurutkan kita untuk tetap memperingati Hari Santri. Di tengah keterbatasan sebagai upaya preventif dalam menangani Covid-19 ini, kita bisa berupaya untuk memperingati Hari Santri. Seperti disebutkan di atas, tahun ini Hari Santri bertemakan Santri Kuat Indonesia Sehat, dengan harapan santri menjadi penggerak dalam upaya-upaya pencegahan, pengendalian, dan penanganan dampak pandemi Covid-19.

Sebagai salah satu bentuk yang bisa dilakukan guna mewujudkan tema besar di atas adalah dengan menggunakan twibbon. penggunakan twibbon adalah upaya kampanye bersama menginformasikan peringatan Hari Santri 2020 ini dengan tema Santri Sehat Indonesia Kuat . Berikut kita sampaikan link twibbon peringatan Hari Santri 2020 IAIN Ponorogo.

link membuat twibbon secara online : https://twibbonize.com/HariSantriIAINPonorogo

atau bisa mengunduh twibbon dengan format png di sini 

Berita Lainnya