Selamat Hari Santri 2020, Santri Sehat Indonesia Kuat

Selamat Hari Santri 2020, Santri Sehat Indonesia Kuat

Segenap Civitas Akademika IAIN Ponorogo mengucapkan “Selamat Hari Santri 22 Oktober 2020”

Santri Sehat Indoesia Kuat.

Peringatan Hari Santri IAIN Ponorogo pada tahun ini dimulai dengan mengikuti upacara secara virtual dengan Kementerian Agama RI. Dengan melalui aplikasi zoom dan youtube. Peserta upacara di berbagai daerah terlihat khidmat mengikuti upacara peringatan hari santri ini walaupun dilakukan secara virtual. peserta upacara menggunakan pakaian ala santri yaitu menggunakan sarung, atasan warna putih, berpeci hitam bagi laki-laki, dan untuk perempuan menyesuaikan.

Dalam sambutannya, Menteri Agama RI Jenderal TNI (Purn.) Fachrul Razi, S.I.P., S.H., M. mengajak segenap santri dan pesantren dapat menjadi penggerak dalam penangana pandemi covid-19 ini, sehingga Indonesia menjadi negara sehat dan kuat. Santri dengan model kedisiplinan yang diajarkan di pesantren diharapkan mampu mengurangi dampak covid-19 ini. Kemudian tak lupa Bapak Menteri juga berterimakasih kepada seluruh santri Indonesia, atas peran dan kontribusinya kepada umat, bangsa, dan negara.

VIDEO PERINGATAN HARI SANTRI 2020 IAIN PONOROGO

Selamat Hari Santri 22 Oktober 2020, Santri Sehat Indonesia Kuat. Semoga di tengah pandemi ini,  santri menjadi penggerak dalam upaya-upaya pencegahan, pengendalian, dan penanganan dampak pandemi Covid-19.

Berita Lainnya