Menu Tutup

IAIN Ponorogo Gelar Wisuda Drive Thru

Kampus dua IAIN Ponorogo – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ponorogo menggelar kembali prosesi wisuda untuk ratusan mahasiswa S1 dan S2 secara drive thru dihalaman Fakultas Syariah dan Fakultas Ushulludin Adab dan Dakwah kampus dua IAIN Ponorogo, Kamis (05/11/2020). Hal ini sebagai upaya penerapan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

“Ada 389 wisudawan yang mengikuti wisuda secara drive thru tebagi menjadi dua peroide. Untuk periode pertama dilaksanakan kemarin yang diikuti oleh 186 wisudawan terbagi dari Fakultas Syariah dan Fakultas Tarbiyah. Untuk periode kedua dilaksanakan hari ini yang diikuti 203 wisudawan terbagi dari Pascasarjana, Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah serta Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.” Ujar Dr. Hj. S. Maryam Yusuf, M.Ag selaku rektor IAIN Ponorogo.

Hari ini kamis 05 November 2020 merupakan lanjutan dari wisuda yang dilaksanakan kemarin 04 November 2020 dengan prosesi yang sama. Wisuda merupakan moment terakhir yang menjadi simbol dari kelulusan dan keberhasilan selama menjalani masa perkuliahan. Karena itu mahasiswa IAIN Ponorogo begitu bersemangat untuk mengikuti momen wisuda walaupun dengan ketentuan protokol kesehatan yang begitun ketat.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh mahasiswa IAIN Ponorogo yang telah diwisuda baik di periode satu yang dilaksanakan kemarin maupun periode dua yang dilaksanakan hari ini. Jangan lupa terus belajar karena belajar tidak harus dikampus bisa belajar sendiri dirumah. Karena proses wisuda bukan merupakan proses akhir untuk menuntut ilmu”. Tutur Rektor IAIN Ponorogo untuk para wisudawan wisudawati. (Humas IAIN Ponorogo)

BERITA TERKAIT

Translate »