Menu Tutup

Gelar Wisuda, IAIN Ponorogo Terapkan Protokol Kesehatan

Ponorogo. Melanjutkan wisuda periode I dan periode II yang telah dilaksanakan secara berturut-turut pada tanggal 4 dan 5 November lalu, kali ini, Kamis (26/11/2020), IAIN Ponorogo kembali menggelar wisuda drive thru periode III di halaman Gedung Fakultas Syariah dan Gedung Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah.

Pada periode pertama, wisuda drive thru IAIN Ponorogo diikuti sebanyak 186 wisudawan terbagi dari Fakultas Syariah dan Fakultas Tarbiyah. Untuk periode kedua dilaksanakan hari ini yang diikuti 203 wisudawan terbagi dari Pascasarjana, Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah serta Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam sedangkan untuk periode ketiga kalli ini diikuti sebanyak 213 wisudawan S1 dari Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan.

“Wisuda drive thru ini dilakukan untuk mensiasati wisuda pada masa pandemi Covid-19 dan tentunya tetap dengan mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah”, tutur Dr. Hj. S. Maryam Yusuf, M.Ag selaku Rektor IAIN Ponorogo. Wisudawan diwajibkan melakukan rapid test sebelum dilaksakan wisuda dan menunjukkan bukti non reaktif covid kepada panitia wisuda pada hari pelaksanaan wisuda. Selain melakukan rapid test, wisudawan juga diwajibkan memakai APD (alat pelindung diri) berupa face shield dan dan sarung tangan.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh mahasiswa IAIN Ponorogo yang telah diwisuda dan pesan saya tetap terus belajar, syukur-syukur bisa melanjutkan S2”, ucap  Dr. Hj. S. Maryam Yusuf, M.Ag selaku Rektor IAIN Ponorogo.

BERITA TERKAIT

Translate »