Menu Tutup

Awali Semester Genap, Pascasarjana Gelar Studium General

Ponorgo. Bertempat di Aula Pascasarjana, Kamis (25/02), Pascasarjana IAIN Ponorogo menggelar Studium General dengan mengusung tema “Islam, kebinekaan dan Tantangan Global”. Studium General ini secara simbolis untuk mengawali perkuliahan Semester Genap Tahun Akademik 2020/2021.

Kegiatan Studium General tersebut dibuka oleh Prof. Dr. S. Maryam Yusuf, M.Ag, selaku Rektor IAIN Ponorogo. Dalam sambutannya, beliau berharap dengan diadakannya kegiatan ini dan dihadirkannya narasumber kali ini, menjadikan mahasiswa Pascasarjana lebih termotivasi untuk menulis, baik untuk karya pribadi maupun untuk keperluan perkuliahan.

Stadium General kali ini menghadirkan Dr. Ahmad Suaedy, dosen sekaligus peneliti dari UNUSIA Jakarta sebagai narasumber. Alasan pihak Pascasarajana mengahadirkan narasumber kali ini, tidak lain karena beliau aktif sebagai penulis dan telah banyak melahirkan karya, baik yang di muat di media berbasis online maupun dicetak dalam bentuk buku.

Mengingat Studium General kali ini diadakan masih dalam masa Pandemi Covid-19, jumlah peserta Studium General terbebut dibatasi, tidak semua mahasiswa Pascasarjana dapat mengikutinya. Namun hal tersebut tidak mengurangi antusias dari para peserta. (Humas IAIN Ponorogo)

BERITA TERKAIT

Translate »