Menu Tutup

Senat IAIN Ponorogo Menggelar Laporan Kinerja

Senat IAIN Ponorogo, Selasa 09 Maret 2021 menyampaikan laporan kinerja senat kepada Rektor IAIN Ponorogo Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag. Bertempat di Joglo Manis acara tersebut dihadiri oleh seluruah anggota senat Institut Agama Islam Negeri Ponorogo.

Dalam sambutannya bapak Dr. H. Sutoyo, M.Ag selaku ketua senat IAIN Ponorogo menyampaikan pamit dan undur diri seiring dengan pergantian rektor secara otomatis senat IAIN Ponorogo akan digantikan dengan anggota senat yang baru. “Mohon apa yang sudah dikerjakan anggota senat kali ini dapat diperbaiki dan disempurnakan oleh anggota senat selanjutnya. Keputusan yang memang sudah baik, bisa dilanjutkan oleh anggota senat selanjutnya.” Harapan bapak Sutoyo selaku ketua Senat.

Selain itu acara kali ini juga dihadiri langsung oleh rektor IAIN Ponorogo periode 2017 – 2021 Prof. Dr. Hj. S Maryam Yusuf, M.Ag. “Anggota senat nantinya yang terpilih jangan mempersulit, karena senat merupakan ujung tombak aturan untuk bidang akademik. Segala keluh kesah fakultas dapat langsung tersampaikan melalui dekan masing-masing fakultas yang otomatis akan menjadi anggota senat.” Tutur Prof Maryam saat menyampaikan sambutannya.

“Saya harapkan apa yang sudah dikerjakan anggota senat kali ini dapat diteruskan oleh anggota senat yang nantinya bertugas, dan sesuatu yang sudah dikerjakan dengan baik oleh anggota senat kali ini akan dilanjutkan oleh kepengurusan anggota senat selanjutnya.” Sambutan Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag. selaku Rektor IAIN Ponorogo periode 2021 – 2025.

Dr. Hj. Rohmah Maulidia, M.Ag selaku sekretaris senat menyampaikan apa saja yang telah dikerjakan anggota senat IAIN Ponorogo diantaranya “Kami telah memberikan rekomendasi beberapa dosen untuk menjadi guru besar, memberikan rekomendasi kenaikan pangkat dosen ke lektor kepala, memberikan rekomendasi asisten ahli, mengurus dosen yang ingin pindah keahlian, memberikan rekomendasi pembukaan prodi baru, ikut serta dalam proses pergantian rektor, serta menyusun draf peraturan senat.”

Diakhir acara Dr. H. Sutoyo, M.Ag selaku ketua senat IAIN Ponorogo memberikan secara langsung draf hasil kinerja anggota senat kepada Rektor IAIN Ponorogo Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag. yang nantinya draf tersebut akan diterima oleh ketua senat selanjutnya. (Humas IAIN Ponorogo)

BERITA TERKAIT

Translate »