Menu Tutup

Tiga Mahasiswa PAI Raih Juara 3 Debat Nasional

Rasa bangga dan syukur patut kita haturkan, atas raihan prestasi tiga mahasiswa Jurusan Pendidikan Agama Islam IAIN Ponorogo. Mereka berhasil meraih juara tiga debat nasional dalam Kegiatan Universitas Jambi Smart Expo 2021. Ketiga mahasiswa tersebut atas nama Febrianto, Septa Miftakul Janah, dan Aha Khoirul Umam.

Prestasi tersebut dirasa cukup membanggakan. Pasalnya, selain merupakan raihan berskala nasinal, prestasi ini juga diraih di masa pandemi. Di tengah pandemi seperti sekarang ini tidak menyurutkan semangat mahasiswa IAIN Ponorogo dalam berprestasi. Hal tersebut terbukti atas raihan prestasi mahasiswa kebanggan PAI tersebut.

Perlu diketahui sebelumnya, Universitas Jambi Smart Expo atau biasa dikenal dengan Unja Smart Expo merupakan ajang bergengsi nasional yang secara rutin diselenggarakan oleh Badan Eksekukutif Mahasiswa Keluarga Besar Mahasiswa (BEM KBM) Universitas Jambi. Acara ini merupakan rangkaian kegiatan berbagai perlombaaan seperti cabang seni, Karya Tulis, hingga Olahraga. Acara sendiri dilakukan dengan dua metode, ada yang offline maupun ada yang online. Pada kesempatan kali ini acara berlangsung selama empat hari mulai 4 April sampai dengan 7 April 2021.

Prestasi yang diraih oleh ketiga mahasiswa kita merupakan lomba debat secara daring yang tentunya mempunyai tingkat kesulitan tersendiri. Sekali lagi hal tersebut membuktikan IAIN Ponorogo mampu berprestasi di era pandemi seperti ini. Semoga prestasi ini semakin menginspirasi mahasiswa lain untuk terus semangat dalam meraih juara di event-event berikutnya. (hms)

BERITA TERKAIT

Translate »