VISI, MISI Dan SASARAN REKTOR dalam Monitoring Anggaran

IAIN PONOROGO – Kamis, 15 April 2021 bertempat di Aula Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri Ponorogo bagian Perencanaan dan Keuangan mengadakan Monitoring dan Evaluasi Anggaran Triwulan I serta persiapan penyusunan RKA-KL 2022.

Dalam pembukaan rektor IAIN Ponorogo Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag. menyampaikan visi rektor IAIN Ponorogo Periode 2021-2025 “Menjadi Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Berkelas Dunia Yang Unggul, Terkemuka dan Terdepan di Tingkat Nasional Pada Tahun 2025”.

Selain menyampaikan visi, rektor IAIN Ponorogo juga menyampaikan misi diantaranya “(a) Menghasilkan sarjana di bidang ilmu-ilmu keislaman yang unggul dalam kajian materi dan penelitian (b) Menghasilkan sarjana yang mampu mewujudkan civil society (c) Menghasilkan sarjana yang berkarakter dan toleren”

Sasaran yang ingin dicapai Rektor IAIN Ponorogo Periode 2021-2025 diantaranya “Penambahan mahasiswa baru setiap tahunnya, serta penambahan kuantitas dan kualifikasi dosen. Untuk mencapai target sasaran tahunan akreditasi dan penambahan jurnal”.

Untuk mencapai semua itu Rektor IAIN Ponorogo memohon dukungan pemikiran, tenaga, kreativitas, dan doa seluruh jajaran pimpinan untuk secara bersama  mencapai target capaian tahun 2025 untuk mewujudkan IAIN Ponorogo “Menjadi Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Berkelas Dunia yang Unggul, Terkemuka dan Terdepan di Tingkat Nasional pada Tahun 2025”. (Humas IAIN Ponorogo)

Berita Lainnya