20 Mahasiwa Beasiswa S2 Madin, masuk bersama dan lulus juga bersama

Alhamdulillah, rasa syukur patut dihaturkan kita semua. Pada acara halal bihalal Halal Bihalal Mahasiswa Program Peningkatan Kualifikasi Guru Madrasah Diniyah Magister Manajemen Pendidikan Islam ini terlihat hal yang patut kita syukuri. Bagaimana tidak, seluruh mahasiswa Program Beasiswa Guru Madin(Madrasah Diniyah) tersebut menghasilkan 20 orang yang lulus secara bersama. Mereka adalah satu angkatan yang dahulu juga mendaftar dan masuk secara bersama juga. Dengan kata lain, masuk bersama lulus juga bersama. Sesuatu yang patut untuk diapresiasi lebih.

Acara dilaksanakan Selasa, 25 Mei 2021 di Aula Pascasarjana IAIN Ponorogo denagn menerapkan protokol kesehatan yang baik. hal ini untuk sebagai upaya untuk terus meminimalisir angka penyebaran covid-19. Dalam acara tersebut mengindikasikan bahwa program Program Beasiswa Madin ini berlajan sukses dan menghasilkan lulusan yang berkualitas. Mereka mampu menyelesaikan studi tepat waktu, dan secara bersama dan kompak lulus dalam waktu yang sama. Semangat kebersamaan, semnagat belajar para mahasiwa ini sungguh luar biasa.

Seperti diketahui, IAIN Ponorogo dalam hal ini Pengelola Pascasarjana berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi keilmuan kepada masyarakat. Salah satu yang menjadi sasaran adalah peningkatan kualifikasi Guru Madrasah Diniyah. Mereka para guru madin, yang telah berkontribusi kepada masyarakat patut diapresiasi lebih dengan memberikan beasiswa untuk melanjutkan studi di jenjang magister. Pascasarjana IAIN Ponorogo memberikan ruang tersebut. Alhamdulillah, Program Beasiswa Guru Madin ini berjalan sangat baik.

Sekali lagi, kita ucapkan selamat kepada 20 mahasiswa Program Peningkatan Kualifikasi Guru Madrasah Diniyah Magister Manajemen Pendidikan Islam IAIN Ponorogo ini. Mereka telah membuktikan semangat dan kekompakan dengan lulus secara bersamaan. Dalam waktu yang bersamaan berkontribusi memberikan manfaat kepada masyarakat, serta mampu menyelesaikan studi dengan baik. Semoga dengan ini memberikan inspirasi kita semua untuk terus belajar dan mampu berkontribusi kepada masyarakat. Aamiin.

Berita Lainnya