Menu Tutup

Hari Pertama Yudisium Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Ponorogo

Pelaksanaan Yudisium Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan dilaksanakan selama tiga hari mulai selasa 08 Juni 2021 hingga kamis 10 Juni 2021. Selain dilaksanakan selama tiga hari yudisiun kali ini juga dilaksanakan tiga sesi, sesi pertama 08.00-09.00 WIB, sesi kedua 10.00-11.00 WIB, dan sesi ketiga 13.00-14.00 WIB.  Diawal sesi, hari ini selasa 08 Juni 2021 rektor IAIN Ponorogo Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag datang secara langsung untuk memberikan selamat dan sambutannya.

Dalam memberikan sambutannya dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Ponorogo Dr. H. Moh. Munir, Lc., M.Ag. mengucapkan selamat dan sukses kepada anak-anakku yang telah di yudisium pada sesi pertama ini dengan harapan dan doa mudah-mudahan anak-anakku bisa meraih kesuksesan dimasa-masa yang akan datang.

“Jangan pernah melupakan bapak ibu yang telah membimbing kalian selalu doakan paling tidak setelah sholat berikat surah al-fatihah, karena tempaan guru-guru kalian, kalian bisa seperti ini jangan pernah melupakan mereka. Jika bertemu dijalan atau dimana saja jangan lupa menyapa karena bapak ibu dosen akan merasa bangga ketika kalian semua menjadi sukses.” Pesan Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan.

“Siapa orang sukses itu menurut kiayi saya orang sukses bukan orang yang banyak hartanya, bukan orang yang menduduki jabatan tinggi, yang mempunyai banyak anak, orang sukses adalah orang yang mau mengajar ngaji untuk anak-anak walaupun ditempat terpencil. Kalian merupakan lulusan fakultas tarbiyah jangan sampai kalian meninggalkan mengajar, dimana saja berikan ilmumu dimana saja kalian berada.” Tambah Dr. H. Moh. Munir, Lc., M.Ag. selaku Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan.

“Selalu menjaga adab ashor seperti padi semakin berisi semakin merunduk, taruhlah misalnya orang menganggap Anda tidak bisa itu lebih baik dari pada menganggap bisa tetapi ternyata tidak bisa. Jadi tidak usah dipedulikan anggapan orang lain yang paling penting kita sudah berusaha sebaik-baiknya. Jangan lupa jaga kesehatan kita bertemu kembali besok sabtu untuk melaksanakan wisuda secara drive thru.” Sambutan Rektor IAIN Ponorogo saat menghadiri yudisium Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan di sesi pertama. (Humas IAIN Ponorogo)

BERITA TERKAIT