Menu Tutup

Fakultas Syariah Bentuk Tim Fasya Media Center

Bangun Pusat Informasi dan Branding, Fakultas Syariah Bentuk Tim Fasya Media Center

Fasya Media Center – Untuk menunjang pusat informasi dan sebagai media promosi sekaligus image branding, Fakultas Syariah membentuk Tim Fasya Media Center. Pembentukan sekaligus rapat perdana dilaksanakan pada Kamis, 24 Juni 2021. Bertempat di Aula Fakultas Syariah IAIN Ponorogo, acara berlangsung dengan tertib dan lancar.

Turut hadir dalam rapat pembentukan tim ini adalah jajaran Pimpinan Dekanat, Kepala Bagian Tata Usaha, dan segenap tim Fasya Media Center yang terdiri dari pengelola dan mahasiswa.

Dibuka dengan sambutan hangat dari Dekan Fakultas Syariah, Dr. Hj. Khusniati Rofiah, M.S.I, dengan memberikan arahan singkat tentang isi dan tujuan dari pembentukan Fasya Media Center ini. Beliau memberikan pesan kepada seluruh peserta rapat agar terus menghidupkan kembali dan memperbarui segala informasi seputar Fakultas Syariah IAIN Ponorogo.

“Media ini harus menjadi wadah informasi seluas-luasnya bagi masyarakat yang ingin mengetahui Fakultas Syariah secara detail, juga sebagai ajang promosi dan branding bagi fakultas syariah. Maka diperlukan komitmen dan konsistensi tim supaya manfaatnya dapat langsung dirasakan,” ujar beliau.

Acara dilanjutkan dengan penjabaran konsep yang akan dijalankan oleh tim media center ini. Diawali dengan penamaan tim yang sesuai dan dilanjutkan penjelasan konsep. “Fasya Media Center” dipilih karena dirasa mewakili seluruh cita-cita Fakultas Syariah. Berita Selengkapnya..

BERITA TERKAIT

Translate »