Silaturahim Bank Syariah Indonesia dengan IAIN Ponorogo

Silaturahim Bank Syariah Indonesai dengan Rektor IAIN Ponorogo, bertempat di ruang rektor pada Senin, 28 Juni 2021. Rektor IAIN Ponorogo Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag mendapatkan kunjungan secara langsung dari PT Bank Syariah Indonesia, Tbk KCP Ponorogo Dyah Ayu Prabandari selaku Cunsomer Business Relationship Manager.

Selain silaturahim Bank Syariah Indonesia KCP Ponorogo juga menawarkan produk dan layanan perbankan syariah dalam paket layanan payroll, yang akan memudahkan dalam pengurusan gaji karyawan. Dengan profil perusahaan yang dimiliki antara lain asset per Desember 2020 sebesar 240 Triliun, dan banyak Lembaga yang bekerjasama dalam penyaluran payroll antara lain Kementerian Agama RI, Kementerian Keuangan RI, serta perusahaan lainnya.

Menurut Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag IAIN Ponorogo terbuka untuk bekerjasama dengan pihak perbankan. Dengan demikian pihak bank harus siap berkompetisi untuk bekerjasama dengan IAIN Ponorogo. Rektor IAIN Ponorogo menambahkan Kerjasama yang akan dilaksanakan harus disinergikan dengan tri dharma perguruan tinggi, yaitu Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat. (Humas IAIN Ponorogo)

Berita Lainnya