Menu Tutup

Pengumuman Besaran dan Pembayaran UKT Mahasiswa Baru Jalur UM-PTKIN IAIN Ponorogo Tahun 2021

Menindaklanjuti pengumuman kelulusan seleksi mahasiswa baru jalur UM-PTKIN Tahun 2021 pada tanggal 18 Juni 2021 dan berdasarkan rapat penentuan Uang Kuliah Tunggal yang dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 2 Juli 2021, maka bersama ini kami sampaikan hal berikut:

  1. Besaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) untuk calon mahasiswa baru Jalur UM-PTKIN tahun 2021 di lingkungan IAIN Ponorogo adalah sebagaimana terlampir.
  2. Calon Mahasiswa baru jalur UM-PTKIN IAIN Ponorogo tahun 2021 harus segera melakukan proses daftar ulang Pembayaran UKT mulai tanggal 5 Juli 2021 pukul 12.00 WIB sampai dengan 30 Juli 2021 Pukul 23.59 WIB. Pelaksanaan tata cara daftar ulang Pembayaran UKT dapat dilihat pada laman http://siakad.iainponorogo.ac.id/pmb.php. Dengan username dan password masing-masing.
  3. Bagi calon mahasiswa baru yang dinyatakan sebagai penerima beasiswa KIP Kuliah, agar tetap melakukan pembayaran dan daftar ulang sebagaimana mestinya dengan UKT yang telah ditetapkan. sedangkan pencairan beasiswa KIP Kuliah akan dilakukan setelah aktif sebagai mahasiswa IAIN Ponorogo.
  4. Mahasiswa yang tidak melakukan daftar ulang sesuai dengan ketentuan diatas dinyatakan mengundurkan diri.

Demikian pengumuman ini untuk dapat dijadikan pedoman dan dilaksanakan sebagaimana mestinya.

Link Download Lampiran Pengumuman dan Data Besaran UKT UM-PTKIN 2021

DOWNLOAD PENGUMUMAN UKT UM-PTKIN 2021

DOWNLOAD DATA BESARAN UKT UM-PTKIN 2021

BERITA TERKAIT

Translate ยป