Menu Tutup

#LAWANCOVID-19

Sebagai salah satu upaya untuk terus menanggulangi penyebaran virus Covid-19 ini, IAIN Ponorogo melakukan penyemprotan disinvektan secara berkala.Seperti yang dilakukan pagi ini, Senin 7 Juli 2021. Penyemprotan dilakukan di sekitar area gedung IAIN Ponorogo.

seperti diketahui bersama, akhir-akhir ini perkembangan jumlah kasus positif Cocid-19 semakin banyak. Belum lagi dengan ditemukannya varian baru Covid-19 yang disinyalir lebih mudah menular dari varian sebelumnya.Di lain sisi, fasilits kesehatan juga sudah mulai terbebani oleh banyaknya kasus yang ada. Oleh karena itu, ikhtiar bersama perlu dilakukan guna menghadapi wabah ini.IAIN Ponorogo mempunyai komitmen untuk berkontribusi dalam penanggulangan pandemi ini.

IAIN Ponorogo sendiri mempunyai Satgas Khusus penanggulangan Covid-19. Selain itu, beberapa waktu lalu segenap Karyawan dan Dosen di lingkungan IAIN Ponorogo melakukan Vaksinasi.Secara bertahap Karyawan dan Dosen melakukan Vaksinasi yang diselenggarakan pemerintah.

Protokol Kesehatan juga terus dilakukan, seperti pada PPKM kali ini, IAIN Ponorogo melakukan pembagian kerja dengan Work from office : work from Home sebanyak 25% : 75 %.Hal tersebut guna menimalisir interaksi orang dalam jumlah banyak.

Pandemi ini masih belum usai, maka diperlukan sikap kehati-hatian dan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan.
Mari untuk selalu melaksanakan dengan baik protokol kesehatan, untuk menjaga diri, menjaga keluarga, dan menjaga orang lain.
Semoga pandemi Covid-19 ini segera teratasi. aamiin.

BERITA TERKAIT

Translate ยป