LPM IAIN Ponorogo Laksanakan Pendampingan Kepada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Ponorogo dalam Melengkapi Dokumen ISO 9001:2015

Pada hari selasa 13 Juli 2021 dalam upaya peningkatan mutu dan persiapan menujuAkreditasi Unggul” di Lingkungan Institut Agama Islam Negeri Ponorogo, LPM IAIN Ponorogo melakukan kegiatan  Pendampingan Pengisian Aplikasi Moqaas FEBI IAI N Ponorogo dalam Melengkapi Dokumen ISO 9001:2015 yang bertempat di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Ponorogo. Dalam pendampingan tersebut Tim LPM menjelaskan kebutuhan setiap jurusan mengenai kebutuhan atau kelengkapan dokumen yang dibutuhkan dalam Sertifikasi ISO 9001:2015.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula FEBI IAIN Ponorogo yang diikuti oleh perwakilan dari 3 jurusan yang ada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Ponorogo yaitu Jususan Ekonomi Syariah (ES), Jurusan Perbankan Syariah (PS) dan Jurusan Manajemen Zakat dan Wakaf (Mazawa). Sebelumnya telah dilaksanakan pendampingan pada Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah pada Selasa, 22 Juni 2021 dan pada tanggal 7 Juli 2021 di Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Ponorogo, serta Pascasarjana IAIN Ponorogo.

Acara tersebut dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis IAIN Ponorogo, Dr. Luthfi Hadi Aminuddin, M.Ag. Dalam kegiatan tersebut juga turut hadi Wakil Dekan 1 FEBI Dr. Aji Damanuri, M.E.I., Ketua Jurusan Ekonomi Syariah Dr. Luhur Prasetyo, S.Ag., M.E.I., Ketua Jurusan Mazawa Unun Roudlotu Janah, M.Ag., Kabag FEBI IAIN Ponorogo Ibnu Tahdam Saifulloh, S.Ag., dan segenap Tim Lembaga Penjaminan Mutu IAIN Ponorogo. Dalam sambutannya, beliau berharap dengan adanya pendampingan ini akan melancarkan agenda ke depan yaitu untuk mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2015.

Untuk melengkapi Dokumen AMAI ISO 9001:2015 melalui aplikasi MOQASS, Dr. Mambaul Ngadimah, M.Ag selaku ketua LPM IAIN Ponorogo beserta tim yang bertugas secara langsung memberikan pendampingan kepada perwakilan masing-masing jurusan/program studi. Acara ini diselenggarakan oleh LPM untuk memudahkan semua jurusan/program studi di lingkungan IAIN Ponorogo dalam pengisian dokumen. Selain itu kegiatan pendampingan ini dilaksanakan dalam rangka percepatan IAIN Ponorogo mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2015 pada  tahun 2021 sebagai persiapan menuju Akreditasi Unggul.

Berita Lainnya