IAIN Ponorogo adakan Workshop Perangkat Pembelajaran bagi Calon Dosen Luar Biasa yang telah lolos Seleksi

Ponorogo-IAIN Ponorogo mengadakan Workshop Perangkat Pembelajaran bagi Calon Dosen Luar Biasa yang bertempat di Aula Pascasarjana IAIN Ponorogo, Senin (2/8). Acara ini diikuti oleh 18 Dosen Luar Biasa yang telah lolos Seleksi Penerimaan Dosen Luar Biasa yang diadakan oleh IAIN Ponorogo.

Acara ini dihadiri pula oleh Rektor IAIN Ponorogo, Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag. Dalam sambutannya beliau menyampaikan selamat bergabung dan menyampaikan terima kasihnya telah mempercayakan pengabdian di IAIN Ponorogo. Beliau juga berharap kepada Dosen luar Biasa yang telah lolos seleksi untuk benar-benar memanfaatkan dan mensyukuri telah diterima di IAIN Ponorogo yang telah menyisihkan sebanyak 397 peserta yang mendaftar.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan Dr. Mukhibat, M.Ag. yang juga turut hadir juga menyampaikan sambutannya. Senada dengan sambutan Rektor IAIN Ponorogo Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag., beliau menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan atensi Dosen Luar Biasa yang bergabung di IAIN Ponorogo. Beliau juga menyampaikan informasi terkait jumlah mahasiswa IAIN Ponorogo dan sistem pembelajarannya.

Workshop tersebut akan berlangsung selama tiga hari  dan akan dibimbing langsung oleh Dr. Basuki, M.Ag. Para Dosen Luar Biasa akan diberikan arahan untuk merencanakan dan melaksanakan pembelajaran yang akan dimulai pertengahan Agustus nanti. (Humas IAIN Ponorogo)

Berita Lainnya