Menu Tutup

DEMA IAIN PONOROGO DAN DINKES PONOROGO GELAR VAKSINASI DI KAMPUS IAIN PONOROGO

Minggu, (05/09/21) Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAIN Ponorogo Bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Ponorogo menggelar vaksinasi covid-19 di Graha Watoe Dhakon kampus IAIN Ponorogo.

Ketua DEMA IAIN Ponorogo, Abdillah Mu’izz dalam keterangannya, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan Langkah ikhtiyar percepatan herd immunity di Ponorogo

Mu’izz mengatakan total ada 1.970 mahasiswa dan masyarakat yang divaksin di Graha Watoe dhakon pada Minggu 05 September 2021. Dari hal tersebut Mu’izz juga menyampaikan kecenderungan mahasiswa dan masyarakat mengalami peningkatan kesadaran akan pentingnya vaksinasi covid-19, sehingga banyak mahasiswa dan masyarakat yang berbondong-bondong datang untuk minta divaksin.

“Vaksinasi adalah ikhtiyar lahiriyah yang harus disupport segala pihak, bantu sesama dan Bersama kita bangkit” pungkasnya.

Selain Mu’izz, Riyan Gunawan selaku Wakilnya juga menyampaikan harapan dengan vaksinasi tersebut dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk menjaga imun tubuh.

“Dengan adanya vaksinasi bisa menumbuhkan kesadaran terkait pentingnya menjaga imuntubuh. Juga dengan vaksinasi kitab isa menekan akngka positif covid-19”ucap Riyan

Rektor IAIN Ponorogo, Dr. Hj. Evi Mu’afiah saat melakukan sidak mengungkapkan rasa senangnya karena mahasiswa tidak hanya diam, dan mau bergerak untuk bersama meningkatkan herd immunity menyambut pembelajaran tatap muka yang akan diadakan di IAIN Ponorogo.

“Kita sangat senang IAIN Ponorogo bisa menjadi tempat pelaksanaan vaksinasi covid-19, besar harapan saya dengan lantaran ikhtiyar ini dapat membantu persiapan tatap muka di IAIN Ponorogo dan masyarakat ponorogo besama bangkit.” Jelas beliau.

 

BERITA TERKAIT