Grebek Vaksin Kembali Digelar

Guna mencegah penyebaran Covid-19 dan meningkatkan kekebalan tubuh atau herd immunity, Dinas Kesehatan Ponorogo kembali menggelar Grebek Vaksinasi pada Kamis, 9 September 2021 di Graha Watoe Dhakon Ponorogo.

Pada kegiatan vaksinasi kali ini, Dinas Kesehatan Ponorogo menyediakan kuota hingga 5000 vaksin Astrazeneca yang siap diberikan untuk mahasiswa IAIN Ponorogo dan masyarakat Ponorogo. Acara vaksinasi dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB.

Untuk mendapatkan kuota vaksin Astrazeneca ini mahasiswa IAIN Ponorogo maupun masyarakat Ponorogo harus mendaftarkan diri secara online melalui link dinkes.ponorogo.go.id/vaksin terlebih dahulu. Pendaftaran akan ditutup apabila kuota 5000 vaksin astrazeneca terpenuhi.

Acara Grebek Vaksinasi ini juga dibantu oleh teman-teman dari Dema IAIN Ponorogo agar pelaksanaan acara vaksinasi dapat berjalan dengan tertib dan lancar. Dalam pelaksanaan vaksinasi diharapkan seluruh peserta vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, tentunya dengan memakai masker dan menjaga jarak. (Humas IAIN Ponorogo)

 

Berita Lainnya