Kemenag Kab Magetan Berkunjung ke IAIN Ponorogo

Kementerian Agama Kabupaten Magetan pada, Rabu 08 September 2021 melakukan kunjungan ke IAIN Ponorogo. Bertempat di lantai 3 Gedung Rektorat IAIN Ponorogo Kemenag Kabupaten Magetan disambut oleh Rektor IAIN Ponorogo Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag, dan juga Wakil Rektor I IAIN Ponorogo Dr. Mukhibat, M.Ag

Selain silaturahmi kedatangan kali ini juga dilakukan untuk melakukan Survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Departemen Pendidikan Kementerian Agama Kabupaten Magetan.

Survei yang akan dilakukan diantaranya mengenai kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Kementerian Agama Kabupaten Magetan terhadap masyarakat Magetan. Dan juga penyamaan persepsi mengenai korupsi.

IKM kali ini akan diolah oleh Tim IAIN Ponorogo untuk melakukan pengolahan analisis Survei Indeks Kepuasan Masyarakat terhadap pelayanan Sekjen dan KUA di Kementerian Agama Kabupaten Magetan.

Diharapkan kerjasama yang dilakukan antara IAIN Ponorogo dan Kementerian Agama Kabupaten Magetan dapat belangsung baik dan berjalan lancar untuk memberikan dampak positif kepada kedua belah pihak. (Humas IAIN Ponorogo)

Berita Lainnya