Menu Tutup

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Ponorogo Menghadiri Rapat Koordinasi Perkemahan Wirakarya KE XV tahun 2021 DI Palembang

Institut Agama Islam Negeri PONOROGO siap berpartisipasi dan mensukseskan Perkemahan Wirakarya PTK XV Tahun 2021. Setelah tertunda karena adanya pandemi covid-19, akhirnya kegiatan Perkemahan Wirakarya PTK ke XV siap dilaksanakan pada bulan November 2021 yang sebelumnya direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 20-26 Agustus 2021. Keputusan ini ditetapkan dalam rapat koordinasi Wakil Rektor/Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama PTKIN se-Indonesia yang dihadiri langsung oleh  Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Ponorogo, Dr. Aksin, M.Ag, di Palembang pada tanggal 14 – 16 September 2021.

“Poin penting dalam rapat koordinasi tersebut adalah sebagaimana disampaikan oleh Ditjen Pendidikan Islam Prof. Dr. Suyitno, M.Ag bahwa sesuai araham menteri Agama pelaksanaan PWN PTK ke XV dapat dilaksanakan pada tahun 2021 ini dengan menerapkan protocol kesehatan dan mitigasi covid-19” tutur wakil rektor bidang kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Ponorogo, Dr. Aksin, M.Ag. selanjutnya Aksin menyatakan bahwa IAIN Ponorogo siap ikut mensukseskan kegiatan perkemahan ini, selain kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan pengamalan tri dharma perguruan tinggi, kegiatan ini akan memberikan pengalaman kepada mahasiswa IAIN Ponorogo dalam keikutsertaan kegiatan bakti skala nasional. Oleh karena itu, lanjutnya, dalam waktu beberapa hari ke depan akan segera melakukan koordinasi dengan para pimpinan dilingkungan IAIN Ponorogo untuk memaksimalkan keikutsertaan IAIN Ponorogo dalam kegiatan PWN PTK ke XV tahun 2021 ini.

Kegiatan rapat koordinasi ini selain dihadiri oleh para Wakil Rektor/Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama PTKIN se-Indonesia juga dihadiri oleh Ditjen Pendidikan Islam Prof. Dr. Suyitno, M.Ag., Asisten Gubernur Sumatera Selatan KH. Drs. Rosyidin, M.Ag, Kasubdit Sarpras dan Kemahasiswaan Ditjen Pendidikan Islam Ruchman Basori, S.Ag., M.Ag.

BERITA TERKAIT

Translate »