Menu Tutup

Perpanjang Kerjasama dengan Pengadilan Agama Kota Kediri, Fakultas Syariah IAIN Ponorogo Teken MOU

Fakultas Syariah IAIN Ponorogo kembali memperpanjang kerjasama dengan Pengadilan Agama Kota Kediri pada Selasa, 05 Oktober 2021. Penandatanganan MOU dilaksanakan di Pengadilan Agama Kota Kediri dengan dihadiri oleh Dekan Fakultas Syariah Dr. Hj Khusniati Rofiah, M.S.I, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kelembagaan Dr. Abid Rohmanu, M.H.I, dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama Dr. Ahmad Junaidi, M.H.I, serta jajaran pimpinan PA Kota Kediri.

Dr. Hj. Khusniati Rofiah, M.S.I, selaku Dekan Fakultas Syariah IAIN Ponorogo berterimakasih kepada Pengadilan Agama Kota Kediri yang telah berkenan untuk memperpanjang Kerjasama selama lima tahun kedepan.

“Alhamdulillah, hari ini kita kembali melakukan kerjasama dengan PA Kota Kediri untuk 5 tahun ke depan. Mudah-mudahan dapat mendatangkan manfaat bagi kedua belah pihak”, tutur beliau.

Menanggapi hal tersebut, Ketua PA Kediri Drs. H. Masngaril Kirom, S.H., M.HES, menerima dengan baik perpanjangan kerjasama tersebut dan berharap semoga kerjasama yang telah terjalin dapat terus berlanjut dan bisa memberikan manfaat bagi semua pihak yang terlibat.

“Semoga kerjasama seperti ini dapat terus berlanjut dan bisa memberikan manfaat bagi semua pihak yang terlibat. Mudah-mudahan nanti akan terbentuk praktisi-praktisi hukum yang bisa berkontribusi di pengadilan, khususnya di pengadilan agama”, tutur Ketua PA Kota Kediri.

BERITA TERKAIT