Rektor IAIN Ponorogo Bersama Beberapa Dosen IAIN Ponorogo Menjadi Presenter AICIS 2021

Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag. bersama dengan beberapa Dosen IAIN Ponorogo menjadi presenter dalam acara AICIS 2021. Para dosen IAIN Ponorogo melakukan presentasi dengan baik yang dilakukan secara virtual.

Dalam acara yang mengambil tema Islamic in a Changing Global Context: Rethinking Fiqh Reactualization and Public Policy ini, Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag. bersama dengan Dekan FEBI UIN SATU Tulungagung Dede Nurohman mengambil judul Women In Halal Industry: The Role Of Women In Preserving Halal Product. Hal ini lebih memfokuskan pada bagaimana perempuan mengambil peran dalam halal industri di dunia.

Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag. yang diwakilkan oleh Dede Nurohman mempresentasikan artikel atau makalah dari hasil penelitian mereka pada hari Selasa, 26 Oktober 2021 di parallel seasion 1 AICIS 2021.

Sementara itu, Dr. Mukhibat, M.Ag. berkesempatan untuk mempersentasikan hasil penelitian beliau yang berjudul “The Effectiveness Of Tuition Fee Compensation Onteaching And Learning Strategis In Higher Education Amidst The Covid-19 Outbreak” atau Efektivitas Kompensasi Biaya Kuliah Pada Strategi Belajar Mengajar Di Perguruan Tinggi Di Tengah Wabah Covid-19. Presentasi tersebut disampaikan dalam parallel seasion 2, Selasa, 26 Oktober 2021.

Dosen lain yang menjadi presenter dalam AICIS 2021 kali ini, yaitu Dawam Multazam Rohmatullah dan Yuli Salis Hijriyani yang masing-masing akan menyampaikan presentasinya dalam parallel seasion 3 pada Rabu, 27 Oktober 2021.

Dalam presentasinya kali ini, Dawam Multazam Rohmatullah mengambil judul Kontestasi Wacana Islam Nusantara Di Media Sosial Instagram. Sementara Yuli Salis Hijriyani membahas mengenai The Role Of Shadow Teacher In Learning Management of Children With Special Needs (ABK) In Early Childhood Education (PAUD) Terpadu Inklusi Bina Insan Kreatif Tasikmalaya.

Sedangkan pada tanggal 28 Oktober 2021 dalam parallel session 5 akan diisi oleh Dr. Mambaul Ngadhimah, M. Ag. yang juga merupakan dosen di IAIN Ponorogo dengan mengambil judul Javanese Islam Between Orthodoxy And Maintaining The Identity On Majelis Pesona Ilahi (MPI) Indonesia. (Humas IAIN Ponorogo)

Berita Lainnya