Seleksi Kompetensi Bidang Penerimaan Dosen Tetap Bukan PNS Berjalan Sukses

IAIN Ponorogo – Berdasarkan hasil seleksi SKD penerimaan dosen tetap bukan PNS di lingkungan IAIN Ponorogo tahun 2021 yang diakasanakan pada Selasa, 9 November 2021 terpilihlah 69 calon dosen tetap bukan PNS yang berhak mengikuti seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

SKB Penerimaan Dosen Tetap Bukan PNS di lingkungan IAIN Ponorogo dilaksanakan pada Kamis, 11 November 2021 melalui daring. Materi ujian SKB tahun ini meliputi ujian Praktik mengajar/microteaching, wawasan bidang keahlian yang meliputi komitmen kerja dan komitmen kebangsaan, Tes Baca Al-Qur’an, serta wawasan karya ilmiah dan pengabdian masyarakat.

Untuk ujian Praktik mengajar/microteaching dilaksanakan dengan meng-upload video mengajar di youtube dan akan langsung dinilai oleh penguji melalui link yang sudah diberikan oleh masing-masing peserta sebelum jam 08 pagi. Penguji akan memberikan feedback atau pertanyaan kepada masing-masing peserta melalui aplikasi zoom sesuai dengan waktu yang telah diberikan.

Sesuai jadwal, proses seleksi Penerimaan Dosen Tetap Bukan PNS di lingkungan IAIN Ponorogo tahun 2021 akan diumukan pada Senin, 15 November 2021. Peserta yang sudah dinyatakan diterima akan melakukan pemberkasan dan tanda tangan kontrak secara offline di IAIN Ponorogo pada Rabu, 17 November 2021. Semoga Dosen yang ditrima di IAIN Ponorogo dapat memberikan dampak  baik bagi IAIN Ponorogo. (Humas IAIN Ponorogo)

Berita Lainnya