Kontingen Pramuka IAIN Ponorogo, Sukseskan PWN PTK ke XV

Kontingen IAIN Ponorogo turut serta dalam kegiatan Perkemahan Wirakarya Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan ke XV didampingi langsung oleh Rektor IAIN Ponorogo dan Wakil Dekan III IAIN Ponorogo.

Kegiatan rutin tahunan yang diadakan oleh Kementerian Agama RI ini dilaksanakan di Bumi Perkemahan Jakabaring Palembang. Sebanyak 20 peserta kontingen IAIN Ponorogo mengikuti kegiatan perkemahan dari tanggal 9-14 November 2021. Yang terbagi menjadi dua yakni 8 peserta mengikuti secara luring dan 12 peserta megikuti secara daring.

Kontingen dari IAIN Ponorogo berpartisipasi secara aktif pada kegiatan selama perkemahan berlangsung. Diantaranya yaitu pengembangan wawasan pelatihan dan bakti pramuka ke masyarakat.

Dalam arahannya pada Opening Ceremony Perkemeahan Wirakarya Nasional PTK ke XV, Menag RI, H. Yaqut Cholil Qoumas menyampaikan agar seluruh peserta tetap menjaga protokol Kesehatan dalam setiap kegiatan. Beliau juga berharap agar semua pihak dapat menjaga nama baik Kemenag serta menjaga nama baik Sumatera Selatan.

“Sebagai seorang Pramuka, harus bisa menjaga fasilitas yang ada. Semoga untuk PWN ke depan bisa digelar secara luring,” jelas Menag RI. (Humas IAIN Ponorogo)

Berita Lainnya