Menu Tutup

Penggunaan Aplikasi Terintegrasi IAIN Ponorogo Dimulai Dari SIAKAD

IAIN Ponorogo – Unit Teknologi Informasi dan Pangkalan Data IAIN Ponorogo mengadakan  sosialisai aplikasi terintegrasi di Aula Pascasarjana IAIN Ponorogo pada 23 November 2021. Kegiatan ini ditujukan untuk meningkatkan kualitas serta penggunaan Aplikasi Terintegerasi terhadap data yang ada di IAIN Ponorogo.

Untuk memulai kegiatan penggunaan aplikasi terintegrasi, Unit TIPD memulai dari pengembangan sistem aplikasi SIAKAD yang pembangunan konsep awal sudah ditujukan untuk penggunaan aplikasi terintegrasi.

“Mudah-mudahan tidak lama lagi aplikasi SIAKAD yang terintegrasi dapat diterapkan di IAIN Ponorogo, sehingga kita dapat menggunakan sistem IT Suppord di tahun 2022.” Tutur Dr. Waris, M.Pd Kepala U TIPD.

Dengan perkembangan penggunaan aplikasi di kehidupan sehari-hari serta tuntutan perkembangan zaman, diharapkan perkembangan penggunaan Aplikasi di IAIN Ponorogo semakin dikembangkan dan disesuaikan dengan kebutuhan yang ada di IAIN Ponorogo.

“segala masukan yang sudah disampaikan dalam kegiatan ini akan ditampung dan gagasan yang disampaikan akan direalisasikan menjadi aplikasi, setelah jadi sebuah aplikasi akan dinilai oleh semua stake holder yang bersangkutan secara langsung.” Ujar Dr. H. Agus Purnomo, M.Ag. (Humas IAIN Ponorogo)

 

BERITA TERKAIT