Menu Tutup

Tingkatkan Mutu Internal Melalui IKU-IKT

Guna Menyusun Sistem Penjamin Mutu Internal, Lembaga Penjamin Mutu (LPM) IAIN Ponorogo menggelar Sosialisasi IKU-IKT di Aula Pascasarjana pada Senin, 06/12/2021. Indikator Kinerja Utama (IKU) dan Indikator Kinerja Tambahan (IKT) merupakan implementasi penjaminan mutu di Institusi yang harus dilakukan oleh seluruh unit institusi tersebut.

Kegiatan sosialisai ini dihadiri oleh Rektor, Warek, Kepala Biro dan Kepala Bagian, Dekan, Wakil Dekan, serta para Ketua Prodi dan Ketua Unit yang ada di IAIN Ponorogo. Adapun narasumber dalam kegiatan ini adalah Rosihan Aslihuddin dari LPM UIN Malang.

Selaku ketua LPM, Dr. Mambaul Ngadimah, M. Ag. berterimakasih kepada seluruh peserta yang telah hadir dan berpartisipasi pada acara pagi ini. Ucapan yang sama juga dilontarkan oleh Dr. Hj. Evi Muafiah, M. Ag selaku rektor IAIN Ponorogo.

     

Sebagai perguruan tinggi, IAIN Ponorogo harus memiliki mutu sesuai dengan standar pendidikan nasional. Sehingga, penting adanya penetapan, pelaksanaan, evaluasi, pengendalian dan peningkatan standar pendidikan guna mencapai Tridharma Perguruan Tinggi.

Melalui acara ini diharapkan seluruh civitas akademika IAIN Ponorogo, mulai dari pimpinan, petugas administrasi hingga mahasiswa dapat memiliki acuan yang jelas dalam mengevaluasi capaian standar untuk meningkatkan kualitas pendidikan yang ada di IAIN Ponorogo.

 

BERITA TERKAIT

Translate »