IAIN Ponorogo Terima Kunjungan dari Ponpes Mamba’ul Ma’arif Denanyar Jombang

Keluarga besar pondok pesantren Mambaul Ma’arif Denanyar Jombang berkunjung ke IAIN Ponorogo dalam rangka Kunjungan Silaturahmi di Graha Watoe Dhakon pada Kamis, 16/12/2021. Kunjungan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi antara keluarga dari pondok pesantren Mambaul Ma’arif Denanyar Jombang dengan para alumni pondok pesantren yang sekarang ini menjabat di IAIN Ponorogo.

Kyai H. Sholahuddin Fathurohman selaku pengasuh asrama Albishri  berterimakasih kepada pihak IAIN Ponorogo yang telah menyambut kedatangan rombongan dengan sangat baik dan menyenangkan. Melalui kunjungan ini beliau juga berharap agar santri-santrinya memiliki kesempatan untuk kuliah di IAIN Ponorogo.

“Harapan dari kunjungan ini selain untuk menjalin silaturahmi juga untuk barangkali disini kita membawa adik-adik dari madrasah aliyah yang ada dibawah naungan pondok pesantren, mungkin dari adik-adik ada yang ingin berkuliah di IAIN Ponorogo dapat masuk di IAIN Ponorogo ini,” harapan Kyai H. Sholahuddin dalam sambutannya.

Rektor IAIN Ponorogo, Dr. Hj. Evi Muafiah, M. Ag. yang Hadir sebagai tuan rumah sekaligus alumni dari pondok pesantren ini menyambut baik harapan dari pengasuh pondok pesantren.

“kami menunggu adik-adik yang akan menjadi keluarga besar IAIN Ponorogo. IAIN Ponorogo terbuka lebar untuk adik-adik santri yang ingin mendaftar dan bergabung menjadi keluarga IAIN Ponrogo,” jelas Rektor IAIN Ponorogo dalam sambutannya.

Hadir pula Drs. Samsoel Bahari, Dr. Abid Romanu selaku Wakil Dekan 1 Fakultas Syariah, Ahmad Choiril Rofiq selaku sekretaris senat IAIN Ponorogo, dan Umi Maghfirotul Masyfa selaku Kepala Bagian FUAD yang juga merupakan alumni dari Pondok Pesantren Denanyar.

Semoga kunjungan silaturahmi keluarga besar asrama Al-Bishri Pondok Pesantren Mamba’ul Ma’arif Denanyar Jombang ke IAIN Ponorogo ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi kita semua.

 

Berita Lainnya