Mahasiswa FATIK, Mencerdaskan dan Berkarya

Dema Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FATIK) IAIN Ponorogo menggelar Gebyar FATIK 2021 sebagai ajang unjuk diri mahasiswa FATIK dibidang non-akademis. Kegiatan ini digelar di halaman Watoe Dhakon, Senin, 20/12/2021.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan jurusan yang ada di FATIK IAIN Ponorogo khususnya kepada mahasiswa semester baru agar lebih mengenal jurusannya masing-masing.

“Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan potensi kewirausahaan dan kreasi dari mahasiswa FATIK. Selain itu kami juga ingin menunjukkan bahwa FATIK tidak hanya pandai dalam hal mencerdaskan tapi mahasiswa FATIK juga bisa berkarya,” jelas Ketua DEMA FATIK.

Masing-masing prodi mendirikan stand yang dikemas dengan semenarik mungkin untuk menunjukkan kreativitasnya. Hadir pula Rektor IAIN Ponorogo beserta Dekan dan Wakil Dekan FATIK IAIN Ponorogo yang turut mendukung kelancaran acara ini.

“Selamat dan sukses atas terselenggaranya acara Gebyar FATIK 2021 ini. Semoga acara expo ini nanti semakin siang semakin ramai,” ungkap Dekan FATIK, Dr. H. Moh. Munir. LC., M. Ag.dalam sambutannya.

Dr. Hj. Evi Muafiah, M. Ag. selaku rektor IAIN Ponorogo berharap acara Gebyar FATIK ini berjalan dengan lancar hingga akhir. Beliau juga berharap dengan diadakannya acara ini mahasiswa dapat tetap berproses untuk menjadi mahasiswa yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga bisa berjalan lancar hingga besok, dan semoga acara ini dapat menunjukkan eksistensi masing-masing dalam hal non-akademis. Mahasiswa harus tetap berproses agar dapat bermanfaat bagi semua masyarakat,” harapan Rektor IAIN Ponorogo, Dr. Hj. Evi Muafiah, M. Ag.

{Humas IAIN Ponorogo)

Berita Lainnya