Menu Tutup

Kuliah di IAIN Ponorogo: Yes, It’s My Dream

IAIN Ponorogo – Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri dibawah naungan Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia khususnya IAIN Ponorogo memiliki peranan penting dalam mencetak Sumber Daya Manusia yang unggul dan berprestasi menuju Indonesia Emas pada tahun 2045. Melalui IAIN Ponorogo, Kemenag bisa mewujudkan mimpi Indonesia Emas dan mimpi anak bangsa untuk berkontribusi aktif dalam pembangunan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Menurut Dr. H. Agus Purnomo, M.Ag salah satu alumni IAIN Ponorogo tahun 1995 yang sekarang menjabat sebagai Wakil Rektor II IAIN Ponorogo menyampaikan “Kuliah di IAIN Ponorogo sesungguhnya memiliki daya saing yang sama baiknya dengan di perguruan tinggi negeri maupun di PTKIN yang lain, Oleh karena itu ayo kuliah di IAIN Ponorogo.”

Rencananya pada Selasa, 18 Januari 2022 Seleksi Prestasi Akademik Nasional-Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN-UM PTKIN) akan dirilis. Kegiatan tersebut dapat disaksikan melalui live streaming youtube dan zoom meeting pukul 18.30, yang akan dibuka secara resmi oleh Menteri Agama Republik Indonesia Yaqut Cholil Qoumas. (Humas IAIN Ponorogo)

BERITA TERKAIT

Translate »