Menu Tutup

Pelaksanaan Ujian SKB Penerimaan DLB tahun 2022 Berjalan Lancar

IAIN Ponorogo – Sesuai pengumuman yang di rilis IAIN Ponorogo pada Rabu, 12 Januari 2022, IAIN Ponorogo membuka pendafataran penerimaan Dosen Luar Biasa (DLB) di Lingkungan IAIN Ponorogo pada tahun 2022. Proses seleksi pendafataran kali ini sudah sampai di tahap Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pada Kamis, 20 Januari 2022.

Sebanyak 181 peserta yang mendaftar hanya ada 124 dosen yang dinyatakan lolos seleksi administrasi dan berhak mengikuti seleksi kompetensi bidang hari ini. Ujian SKD kali ini dilaksanakan menggunakan system online pada laman ujian.iainponorogo.ac.id dan setiap 25 peserta akan diawasi oleh satu pengawas melalui zoom meeting.

Hasil seleksi SKD akan diumumkan pada Jumat, 21 Januari 2022 dan peserta yang dinyatakan lolos SKD dan berhak untuk mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) adalah peserta yang memiliki peringkat tertinggi SKD dari 3 kali jumlah kebutuhan masing-masing formasi. Seleksi SKB akan meliputi Microteaching dan Wawancara secara luring pada Selasa, 25 Januari 2022. (Humas IAIN Ponorogo)

BERITA TERKAIT

Translate »