Menu Tutup

IAIN Ponorogo Laksanakan Wisuda Secara Luring Terbatas

Ponorogo-Bertempat di Graha Watoe Dhakon, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ponorogo melaksanakan Wisuda Sarjana S1 dan Magister S2 Periode I Gelombang I Tahun 2022, Kamis (27/01). Wisuda kali ini dilaksanakan secara tatap muka atau luar jaringan (luring) terbatas di dan diikuti sebanyak 367 peserta. Pada gelombang-gelombang sebelumnya prosesi wisuda dilaksanakan secara drive thru.

Wisuda secara luring kali ini peserta wisudawan dan wisudawati tetap diminta untuk memenuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah selama masa pandemi covid-19. Peserta diwajibkan mengenakan masker, face shield, tetap menjaga jarak dan menunjukkan surat hasil tes antigen. Keluarga peserta wisudawan dan wisudawati kali ini juga tidak diperkenankan memasuki tempat prosesi wisuda, mereka hanya mengatar dan menjemput peserta wisuda apabila acara telah usai.

Kali ini, Institut Agama Islam Negeri Ponorogo mewisuda sebanyak 367 lulusan, terbagi atas 13 Magister, dengan rincian 6 Magister dari Program Studi Ekonomi Syariah dan 7 Magister dari Program Studi Manajemen Pendidikan Islam.
Kemudian, 55 Sarjana dari Fakultas Syariah, Jurusan Hukum Ekonomi Syariah. Selanjutnya 169 sarjana dari Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, dengan rincian 153 sarjana dari Jurusan Pendidikan Agama Islam & 16 sarjana dari Jurusan Tadris Ilmu Pengetahuan Alam.
Selanjutnya, 26 sarjana dari Fakultas Ushuludin, Adab dan Dakwah Jurusan Bimbingan Penyuluhan Islam. Dan, 104 sarjana dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Jurusan Ekonomi Syariah.

Dalam sambutannya, Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag selaku Rektor IAIN Ponorogo mengucapakan selamat atas selesainya studi S1 maupun S2 di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ponorogo. Tak lupa juga, beliau mendoakan kepada peserta wisudawan dan wisudawati kali ini, supaya ilmu yang didapatkan dapat bermanfaat dan membawa keberkahan secara pribadi, umtuk keluarga serta masyarakat, dan tidak lupa mengamalkan ilmunya, mencapai cita-citanya supaya dapat mejadi manusia-manusia yang bermanfaat.

BERITA TERKAIT

Translate ยป