Rektor IAIN Ponorogo Ajak Semua Komponen Mensosialisasikan IAIN Ponorogo

IAIN Ponorogo – Rektor Institut Agama Islam Negeri Ponorogo Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag. ajak seluruh komponen kampus agar ikut berpartisipasi dalam mensosialisasikan kampus IAIN Ponorogo kepada masyarakat luas.

Dalam kegiatan apel pagi yang dilaksanakan di Halaman Depan Kantor Pusat Gedung Rektorat IAIN Ponorogo, pada 07 Februari 2022. Ini merupakan apel perdana yang diselengarakan IAIN Ponorogo. Juga merupakan acara perdana berupa apel dan upacara pasca kita semua harus meminimalisir kegiatan dengan mengumpulkan masa banyak. Hal itu merupakan ikhtiar bersama sebagai bentuk meminimalisir penyebaran Covid-19 sebelumnya.

Dalam arahannya, Rektor IAIN Ponorogo selaku Pembina Apel mengatakan bahwa kampus membutuhkan dukungan sosialisasi termasuk PMB dari semua pihak. “Dukungan yang dapat dilakukan sangat sederhana, dukungan itu dapat dilakukan dengan membuat status whatshapp setiap hari mengenai ayo kuliah di IAIN Ponorogo.” Ujarnya.

“Mari kita dukung promosi di IAIN Ponorogo, menjadi panitia pelaksana atau tidak kita semua wajib untuk melakukan promisi mengenai ayo kuliah di IAIN Ponorogo.” Tambahnya.

“Alhamdulillah kegiatan apel pagi hari ini dapat terlaksana dengan keadaan sehat dan tetap bersemangat serta penuh senyum untuk mengikuti kegiatan apel pagi.” Tutupnya. Diakhir acara Rektor IAIN Ponorogo mengucap syukur atas partisipasi dalam kegiatan apel pagi hari ini, dengan kehadiran dalam apel upacara menunjukkan bahwa kita sedang dalam keadaan sehat. (Humas IAIN Ponorogo)

Berita Lainnya